Obat Perangsang Wanita | Kami Siap Melayani Anda_Open 24 Hours

Obat Perangsang Wanita

Perangsang wanita TricaJus yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat. Adaptogen Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sek, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum & semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus). Adaptogen menyokong dan memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

    tribulus-terrestrisTribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif "PROTODIOCSIN" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
Grosir Herbal Murah
    macaLepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):

        Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi:

    Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

        Alkaloid berfungsi:

    Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.

        Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi:

    Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Tribullus dan Maca yang terkandung dalam TricaJus merupakan solusi tepat untuk meningkatkan gairah sex wanita. TricaJus berfungsi Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormone testosterone, Meningkatkan kesuburan, Meningkatkan energy sepanjang hari, Meningkatkan proses produksi hormone sex, Sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormone sexual.
Grosir Herbal Murah
perangsang wanitaManfaat TricaJus secara umum:

Untuk Laki-laki:

    Meningkatkan Testosteron
    Meningkatkan gairah seksual (libido)
    Memperbaiki kemampuan ereksi
    Meningkatkan kesuburan
    Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:

    Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
    Meningkatkan gairah seksual (libido)
    Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
    Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
    Meningkatkan kesuburan
    Mempermudah pencapaian orgasme
    Mengatasi premenstrual
Grosir Herbal Murah
Obat perangsang wanita herbal TricaJus terbukti aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang, telah berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341.